About me

Hai..semangat pagi semuanya. Pertama-tama saya ucapkan terima kasih atas kunjungan ke Blog saya yag sederhana ini. Perkenankan pertama-tama saya memperkenalkan diri terlebih dahulu. Nama lengkap saya adalah Muhammad Syarief Rachmatillah, sekarang diam dan bekerja di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Hobi utama adalah fotografi.

Terus terang, pertama kali membuat blog ini ditahun 2009 saya tidak mempunyai tujuan yang jelas. Mulanya hanya ingin menumpahkan perasaan, kemudian untuk menggambarkan aktifitas harian. Namun seiring waktu disadari, bahwa artikel yang banyak di kunjungi viewer adalah mengenai budaya maupun daerah-daerah di Kalimantan Selatan.

Untuk itu, jika dilihat dalam pos yang ada, cukup banyak mengangkat mengenai kedua hal tersebut, sebutlah mengenai tarian banjar, rumah khas Kalimantan Selatan hingga laporan hasil perjalanan kebeberapa daerah. Sedapat mungkin setiap pos disertai foto hasil karya sendiri (meskipun terdapat beberapa juga comotan dari internet). Beruntungnya, kantor seringkali menugaskan kedaerah-daerah yang cukup menarik untuk dikunjungi.

Harapannya blog ini dapat tampil lebih baik dari waktu kewaktu, dan yang jelas diusahakan agar postingan baru secara reguler di upload. Tentu saja masukan dan komen dari pengunjung semua sangat saya harapkan untuk pembenahan diri. Oleh karena itu jangan ragu meninggalkan pesan, meskipun kritikan pedas. So..go happy hunting

2 thoughts on “About me”

  1. he3 bagus ka klo ngangkat tentang seni budaya banjar biar tetap lestari 🙂

  2. setuju banget tuh

Tinggalkan komentar